Pantangan dan Larangan

Saat mengunjungi Flores, Anda akan melihat banyak perbedaan budaya, juga dalam hal perilaku. Pengunjung yang menghormati adat istiadat dan tradisi lokal akan menerima hopitality hearthwarming – dari tuan rumah Indonesia dan mendapatkan pengalaman wisata yang tak terlupakan. Oleh karena itu keuntungan jika Anda mempertimbangkan beberapa dos budaya dasar dan tidak boleh dilakukan untuk Flores:

Gaun konservatif! Untuk wisatawan perempuan, sangat dianjurkan untuk berpakaian konservatif – kemeja meliputi bahu dan pakaian tubuh bagian bawah ke lutut – terutama ketika mengunjungi desa dan objek budaya. Kecuali Anda berada di kapal menyelam atau di salah satu pantai yang Labuanbajo atau atau pulau yang sering dikunjungi oleh turis Anda harus mengenakan lebih dari sekedar bikini untuk berenang. Silakan mempertimbangkan bahwa tidak pantas untuk pria dan wanita untuk hange pakaian di tempat yang sama.

Banyak tersenyum! orang Florenese ramah dan tersenyum … Mungkin tersenyum mengubah segalanya. Senyum merupakan indikator untuk keramahan. pengunjung arogan yang tidak merespon untuk tersenyum atau salam akan merasa sulit untuk mendapatkan dekat dengan orang-orang lokal.

Mengurangi penggunaan tangan kiri Anda! Gunakan tangan kanan untuk membawa makanan ke mulut Anda serta untuk lulus dan menerima hal-hal. Tangan kiri yang digunakan untuk mencuci setelah pergi ke kamar mandi, dianggap kotor. Cobalah untuk menghindari lewat makanan dan uang, serta berjabat tangan atau orang menyentuh dengan tangan kiri karena akan dianggap ofensif.

Hindari menyentuh laki-laki, wanita atau bahkan kepala anak-anak juga, karena ini adalah mempertimbangkan ofensif.

Anda bepergian aman di Flores. Tapi harap dicatat di pikiran bahwa kejahatan bisa terjadi di mana-mana. Jangan biarkan semua barang unattentioned di area publik dan memastikan hal-hal yang berharga Anda disimpan dengan baik. Kejahatan bisa terjadi karena ada kesempatan untuk melakukannya … ..

Terakhir adalah yang paling penting ….

Pemerintah Indonesia secara ketat melarang narcotict untuk warga negara dan bagi mereka yang melakukan perjalanan ke Indonesia. Jadi, jangan pernah menyimpan atau membawa narkotika atau obat lain. Narcoticts dan semua jenis obat adiktif akan membawa ke makhluk hidup penatly

Translate »